Monday, January 25, 2016

Lokasi Spring Garden Residence Jati Murni


     Lokasi Spring Garden Residence sangat strategis, berada di kelurahan Jati Murni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, kebetulan lokasinya persis di depan kelurahan Jati Murni, Untuk menuju ke lokasi bisa di akses dari tol JORR, exit tol Jati warna yang berjarak sekitar 2 KM melewati Jl. Kampung Sawah dengan trafik yang lenggang atau hanya 15 menit perjalanan. Selain itu ada rute yang lain melewati Jl. raya Hankam masuk Jl. rambutan dengan jarak yang lebih pendek.
     Akses jalan menuju lokasi relatif cukup lebar bisa di lalui 2 mobil berpapasan. Selain dari akses tol JORR, bisa juga dari exit tol cibubur - alternatif Cibubur - Jl. Raya Hankam  - Jl. Rambutan, yang berjarak 7 KM, atau 20 menit perjalanan. 
      
     
Exit Tol Jatiwarna dari Tol JORR
Bisa di akses dari tol dalam kota exit tol taman mini, sekitar 4 Km, atau sekitar 20 menit perjalanan, Sangat mudah di akses dari arah pondok Indah atau Tol dalam kota atau dari tol cikampek, Exit Tol Jatiwarna. Dekat dengan  stasiun LRT Taman mini dan Stasiun Ciracas, hanya sekitar 5 KM ke Bandara Halim Perdana Kusuma
untuk panduan langsung menuju lokasi silahkan hubungi : Edi Agus 08111877349


Bundaran Kodau di atas Tol JORR



Belok ke kanan masuk jalan rambutan di depan Gereja Pentakosta Indonesia Petra

No comments:

Post a Comment